Songsong Ramadhan SMK Patria Gadingrejo 2024 (07 Mar 24)

Kamis, 07 Maret 2024, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, SMKS PATRIA Gadingrejo menyelenggarakan pengajian songsong Ramadhan dengan tema “Membentuk Muslim Generasi milineal yang Kokoh Aqidah, Intelektual, dan Peduli Sesama”. Kegiatan ini dilaksanakan dilapangan utama SMKS PATRIA Gadingrejo. Seluruh peserta didik kelas X, XI,XII guru dan karyawan ikut serta dalam pengajian songsong ramadhan 1445 H.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dengan diawali pembacaan ayat Suci Al-Quran dilanjutkan dengan sambutan Kepala SMKS PATRIA Gadingrejo. Pada kegiatan songsong Ramadhan ini dihadirkan pula ustadz Ikhsan untuk membersamai warga sekolah dalam kajian. Melalui ceramahnya sebagai umat muslim hendaknya kita dapat menyambut bulan suci ramadhan dengan gembira. Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rakhmat serta kasih sayang dari Allah SWT.

Melalui kajian songsong Ramadhan ini, harapannya peserta didik serta warga sekolah dapat lebih mendekatkan diri pada Allah dan berlomba-lomba dalam kebaikan. Dengan begitu, bekal kita untuk menyamput bulan suci ramdhan dapat didapatkan sehingga warga sekolah mendapatkan ridho dari Allah SW